Calon Kandidat Pilkada 2024 Kabupaten Subang H. Ruhimat Capai 30,9% Suara

Calon Kandidat Pilkada 2024 Kabupaten Subang H. Ruhimat Capai 30,9% Suara.
Foto: H. Ruhimat Calon kandidat Pilkada Subang 2024.
banner 120x600

SUBANG, Suarademokrasi | H. Ruhimat berpotensi menjadi calon kandidat Pilkada 2024 Kabupaten Subang pada Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati di tahun periode 2024-2029, yang rencananya akan segera dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Sementara itu telah banyak isu yang beredar luas terkait bakal calon atau kandidat yang akan turut serta dalam kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Subang.

Salah satunya adalah H.Ruhimat S.Pd.,M.Si. Ex Bupati Subang Tahun Periode 2018-2023 yang kini sedang ramai diperbincangkan terkait pencalonan Pilkada 2024 Kabupaten Subang.

Baca Juga: Polsek Jalancagak Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Dan Masyarakat

Namanya kian santer diperbincangkan oleh khalayak ramai terkhusus warga Subang terkait pencalonannya di Pilkada tahun 2024 pada November mendatang.

Pemungutan suara via polling di sosmed diketahui bersumber dari situs pollingkita.com yang dibuat pada 24 Februari 2024, sekitar pukul 21.05 wib.

Situs Pollingkita.com telah mengantongi opsi jawaban serta menerima jumlah suara yang masuk dan telah terkumpul hingga 1716 suara.

Dalam perolehan suara tersebut H. Ruhimat unggul telak dari kandidat lainnya hingga capai 30,9% suara.

Beragam komentar positif pun tertuang dalam situs polling tersebut dan tidak sedikit Warganet yang berkomentar agar H. Ruhimat melanjutkan pengabdiannya di periode yang akan datang.

Salah satunya adalah Samsul Falah yang turut mengunggah komentarnya di situs Pollingkita.com, dalam komentarnya ia meyakini bahwa H. Ruhimat adalah bukti nyata membangun Subang menjadi Jawara.

H. Ruhimat adalah bukti nyata membangun Subang menjadi Jawara”.Ungkapnya.

Baca Juga :  Himbauan Kapolsek: Jalan Raya Gelis Sudah Normal Kembali