Rawa Terate Rutin Banjir, Anies Bakal Cek Pabrik Sekitar

Gubernur dki jakarta anies baswedan
Gubernur dki jakarta anies baswedan
banner 120x600

JAKARTA – Suarademokrasi.id | Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, melihat langsung kondisi banjir yang terjadi di Jakarta Kamis malam. Kali ini dia menyambangi RW 05 Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku ingin memeriksa langsung kondisi warga yang dilanda banjir di kelurahan itu.

“Menyusuri jalan-jalan yang terendam air dan bertemu langsung dengan warga dan para pengurus RT/RW,” kata Anies dikutip dari akun instagram @aniesbaswedan Kamis 15 Februari 2018.

Baca juga:

Anies mengatakan, banjir di kelurahan tersebut rutin terjadi setiap tahunnya. Bahkan, warga memasang alat pengukur kedalaman air yaitu mistar di jalan dan di kawasan tersebut.

Akibat banjir ini, semua masyarakat sekitar berdampak dari berbagai hal seperti, masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, kesehatan masyarakat akan terganggu, perekonomian masyarakat akan menurun.

Maka dari, masyarakat berharap kepada pihak pemerintah dalam penanganan banjir ini benar benar harus diperhatikan dengan untuk keselamatan masyarakat sekitar khususnya yang terdapat langsung dengan adanya bancan seperti ini.

Baca Juga :  RSI Kalianget Menggandeng Media Suarademokrasi Menyalurkan Zakat Fitrah