Nia Kurnia Caleg Terpilih Di Dapil 1  Dengan Suara Tertinggi

Nia Kurnia Caleg Terpilih Di Dapil 1  Dengan Suara Tertinggi
Foto: Nia Kurnia Caleg Terpilih Di Dapil 1  DPRD Kabupaten Sumenep 2024.
banner 120x600

SUMENEP, Suarademokrasi | Berkat dukungan masyarakat dan kinerja Tim suksesnya, wanita berparas cantik ini Nia Kurnia Fauzi Caleg DPRD Sumenep Dapil 1, melalui Pemilu tahun 2024 mampu meraih pungutan suara terbanyak di wilayahnya bahkan tertinggi se Kabupaten Sumenep.

Berdasarkan proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten yang telah rampung 100 persen. Salah satu kader PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Nia Kurnia Fauzi bakal kembali menduduki kursi parlemen DPRD Kabupaten Sumenep sebagai wakil rakyat yang mengemban amanah.

Berkat program yang diluncurkan yaitu pemberian beasiswa kepada mahasiswa/i, sehingga pada pencalonan dirinya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sumenep Dapil 1 di Pemilu 2024 ini, membuat ratusan Mahasiswa/i Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama Tim Srikandi Bergerak, merapatkan barisan memenangkan  Nia Kurnia Fauzi sebagai wakil rakyat.

Dari kerja kerasnya Nia Kurnia istri Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang sebelumnya telah menduduki kursi parlemen DPRD Kabupaten Sumenep, di Pemilu 2024 ini masih dipercaya lagi sebagai wakil rakyat dengan mengantongi suara tertinggi di antara semua caleg daerah pemilihan (dapil) 1 yaitu kisaran 19.627 suara, bahkan peraih suara tertinggi di Kabupaten Sumenep.

Menurut dirinya, keberhasilan pungutan suara yang tinggi itu merupakan amanah rakyat yang dititipkan kepada dirinya yang harus dijaga dan juga upaya hasil kerja keras pengurus, kader, simpatisan dan relawan yang memberikan kepercayaan untuk tetap maju mencalonkan dirinya Caleg di pemilu 2024.

“Alhamdulillah, hasil yang kita raih ini berkat kerja keras semua tim yang terus bergerak di bawah, bergotong royong dalam memenangkan PDI Perjuangan,” ujar Nia, Minggu 10 Maret 2024.

Atas kepercayaan masyarakat Sumenep dan kerja keras seluruh pengurus, kader, tokoh masyarakat, relawan, simpatisan, dan masyarakat di dapil 1 yang meliputi Kecamatan Batuan, Kota Sumenep, Kalianget dan Talango, yang telah berjuang bersama dan memilih PDI Perjuangan pada Pemilu 2024, dirinya menyampaikan banyak terima kasih yang tiada batas.

Baca Juga :  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya dapil 1 yang telah memberikan kepercayaan besar kepada PDI Perjuangan. Insya Allah suara rakyat ini adalah amanah bagi PDI Perjuangan untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumenep,” ucapnya dengan kerendahan hatinya.