Berita  

Segudang Prestasi Kompol Helena, Polwan Polrestabes Surabaya

Segudang Prestasi Kompol Helena, Polwan Polrestabes Surabaya
Foto: Kompol F Helena B Mantiri, SH, MH.
banner 120x600

SURABAYA, Suarademokrasi – Kompol F Helena B Mantiri, SH, MH, yang saat ini menjabat sebagai Kassubbag Ren Progar Bag Ren Polrestabes Surabaya, Polda Jatim, tidak hanya dikenal sebagai seorang Polisi Wanita (Polwan) yang berdedikasi, tetapi juga sebagai pelatih anggar berprestasi dan pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Jawa Timur. Pada periode 2024-2028, Helena dipercaya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Ikasi Jatim.

Karier Helena di dunia anggar tak kalah gemilang dengan kiprahnya di kepolisian. Sebagai seorang atlet anggar nasional, Helena telah meraih berbagai penghargaan dalam kejuaraan anggar tingkat daerah, nasional, hingga Sea Games. Prestasinya yang luar biasa di bidang olahraga ini mengantarkannya menjadi pelatih atlet anggar, di mana ia terus membina dan menginspirasi para atlet muda.

Saat ditanya mengenai kunci keberhasilannya dalam mempertahankan prestasi di kedua bidang tersebut, Kompol Helena dengan rendah hati menyatakan, “Tidak ada hal khusus. Hanya saya punya motivasi bahwa saya harus bisa berprestasi, sehingga dari itu saya tekun berlatih,” jelasnya.

Baca juga: Dimana Supremasi Hukum? Laporan Dugaan Pemotongan BLT DD Sangat Lelet

Helena mengakui bahwa disiplin dan kerja keras adalah dua faktor utama yang membantunya mencapai berbagai prestasi. Dedikasinya yang tinggi baik sebagai seorang Polwan maupun sebagai pelatih anggar menunjukkan bahwa dengan tekad dan usaha yang kuat, seseorang dapat meraih sukses di berbagai bidang.

Sebagai bagian dari Polrestabes Surabaya, Helena juga terus berupaya memberikan yang terbaik dalam tugasnya. Kombinasi antara tanggung jawab profesi di kepolisian dan komitmennya di dunia olahraga menjadikan Helena sosok yang inspiratif dan patut dicontoh.

Dengan jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Hukum Ikasi Jatim, Helena bertekad untuk terus memajukan olahraga anggar di Jawa Timur. Ia berharap dapat menciptakan lebih banyak atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama daerah dan negara di kancah internasional.

Baca Juga :  Polsek Kangayan Mengamankan 1 Orang Pembawa Sajam

Prestasi dan dedikasi Kompol Helena B Mantiri tidak hanya membanggakan institusi kepolisian, tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang, terutama kaum muda, untuk terus berusaha meraih mimpi dan prestasi di berbagai bidang.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.