Berita  

Kelompok KKN Desa Dempo Timur Gelar Rapat Proker Dan Evaluasi Kegiatan

Kelompok KKN Desa Dempo Timur Gelar Rapat Proker Dan Evaluasi Kegiatan
Foto: Rapat koordinasi pengurus dan anggota KKN Unija Madura 2024/2025 di Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasian, Kabupaten Pamekasan.
banner 120x600

PAMEKASAN, Suarademokrasi – Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Wiraraja Madura tahun ajaran 2024/2025 kelompok Desa Dempo, Kecamatan Pasian, Kabupaten Pamekasan, di hari kedua mengadakan rapat program kerja (proker) dan evaluasi kegiatan, yang digelar di Aula Balai Desa setempat. Kamis malam, 4 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh segenap pengurus seksi dan anggota yang berjumlah sekitar 33 mahasiswa yang merupakan anggota kelompok KKN tersebut, dengan ketua Kelompok R. Rama Satyaji dari Fakultas Hukum.

Dalam rapat yang dimulai pukul 19.00 WIB ini, para koordinator acara memaparkan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan selama kegiatan KKN dilakukan. Diskusi berlangsung dinamis dengan berbagai masukan dan saran dari anggota kelompok untuk meningkatkan efektivitas program ke depannya.

Baca Juga: Pelepasan Peserta KKN UNIJA Madura Tahun Ajaran 2024-2025

R. Rama Satyaji dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras seluruh anggota kelompok KKN yang telah berkontribusi dalam berbagai kegiatan di Desa Dempo Timur, meskipun sedikit ada perbedaan pendapat.

“Saya bangga dengan dedikasi teman-teman dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan. Evaluasi ini penting untuk memastikan kita dapat memberikan dampak positif yang maksimal bagi masyarakat desa,” ujarnya.

Setiap Koordinator bidang dalam rapat ini melaporkan keberhasilan dan evaluasi setiap program yang dijalankan, sehingga menemukan solusi yang terbaik untuk evaluasi kedepannya. Sementara itu, koordinator yang lain juga menyampaikan beberapa kekurangan yang harus dilengkapi.

Selain itu, rapat juga membahas rencana kegiatan mendatang, termasuk program pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pelatihan keterampilan untuk pemuda desa. Para anggota kelompok KKN sepakat untuk terus bekerja sama dan memperbaiki setiap kekurangan yang ada demi tercapainya tujuan program KKN di Desa Dempo Timur.

Baca Juga :  2 PNS Ini Dinilai Tidak Mencerminkan Bismillah Melayani

Rapat proker dan evaluasi ini diakhiri dengan doa bersama, dengan harapan setiap program yang dijalankan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Dempo Timur.

Acara yang berlangsung hingga pukul 22.00 WIB ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas program KKN yang sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.